Paket Wisata di Orchid Forest Bandung

Paket Wisata di Orchid Forest Bandung.

Orchid Forest Lembang -- Orchid Forest Lembang adalah kawasan wisata yang terletak di Cikole Lembang. Wisata Orchid Forest ini berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu dan lokasinya di hutan pinus.


Meski di kawasan hutan, Orchid Forest dilengakapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan setiap pengunjung di sana.


Orchid Forest sangat mudah dikunjungi bila kamu datang dari Bandung. Letak Orchid Forest tepat berada di pinggir jalan raya Lembang-Subang. Karena itu, jika kamu datang dari Bandung, maka bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 1 jam.


Akses untuk memasuki Orchid Forest bisa dilalui dengan bus besar atau mobil pribadi. Jalan yang mengarah ke sana cukup lebar.

Fasilitas Orchid Forest Lembang

Orchid Forest Lembang memiliki fasilitas penunjang untuk kegiatan outbound, gathering, offroad, paintball, dan lainnya. Area parkir di Orchid Forest juga dapat menampung banyak bus hingga puluhan.


Lokasi parkir dijaga oleh security sehingga ada keamanan yang tentu mendapat perhatian besar dari pengelola Orchid Forest Lembang.


Keunggulan Orchid Forest Lembang

Salah satu wahana wisata favorit yang bisa kamu nikmati selama berwisata di Orchid Forest Lembang yaitu wisata kebun anggrek. Ada muali anggrek yang biasa sampai yang luar biasa. Dari yang termurah sampai yang termahal.


Anda bisa langsung menikmati pemandangan tanaman anggrek. Anda juga akan mendapat pemandu yang menjelaskan tentang jenis anggrek yang ada di sana. Dengan demikian, berwisata ke saan juga memiliki nilai edukasi karena pemandu akan menjelaskan berbagai hal.


Misalnya cara menanam, cara perawatan, dan jenis pupuk yang bagus. Bunga anggrek ini juga bisa dibeli dan harganya terjangkau tentunya.


Fasilitas Penunjang Outbound di Orchid Forest

Fasilitas lain yang mendukung kegitan di orchid forest sepeti ada Flaying fox, zip land, taman kelinci, food court, jembatan yang sangat panjang dan cocok untuk berphoto di kawasan orchid forest serta pasilitas yang lainnya juga yang akan menmabah keseruan  dalam berwista di orchid fores itulah pendukung kecil atau pelengkap.


Adapun fasilitas yang lain yang bisa di pergunakan oleh group gathreing outbound adalah beberapa lokasi untuk kegitan team building atau fun game dari mulai kapsitas kecil samapai dengan kapsitas besar dengan di dukung toilet, musola,


Foodcourt di berbagai lokasi kegitan outboun, jadi kebutuhan apapun di orcid forest sudah hampir mewakili dan orchid forest sediri sangat cocok untuk kegitan wisata keluraga, family gathering, company gathering, outing gathering, outbound, wisata tour.


Bagi kamu yang hobi camping atau ingin menginap di Orchid Forest, tersedia fasilitas yang lumayan bagus. Ini bisa menambah lengkapnya wisata Anda.


Paket Wisata di Orchid Forest:

  • Harga tiket Orchid Forest
  • Paket Gathering Orchid Forest
  • Paket Gathering Outbound Orchid Forest
  • Paket Fun Game Orchid Forest
  • Paket Team Building Orchid Forest
  • Paket Capacity Building Orchid Forest
  • Paket Gathering Outing Orchid Forest
  • Paket Gathering Outbound Orchid Forest
  • Paket menginap camping 2 hari 1 malam Orchid Forest
  • Paket menginap camping 3 hari 2 malam Orchid Forest


Paket di atas kami akan fasilitasi secara lengakap sesuai paket yang di ambil, dan kami sebagai event organizer akan memberikan service yang tebaik untuk terselenggaranya kegiatan di kawasan tersebut.


Alangkah baiknya dalam berkegiatan di Orchid Forest menggunakan jasa EO karena apabila berkunjung di weekend kondisi di sana cukup ramai pengunjung dan kalau sudah pakai jasa EO bisa reservasi dari awal minimal 2 minggu sebelum kegiatan.

LihatTutupKomentar